WhatsApp Gangguan Hari Ini, apakah akan begini lagi ,Error Sampai Kapan, Chat WA Down Total Tak Bisa Kirim Pesan ? apakan akan begini LAGI ? !!!!!! -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

WhatsApp Gangguan Hari Ini, apakah akan begini lagi ,Error Sampai Kapan, Chat WA Down Total Tak Bisa Kirim Pesan ? apakan akan begini LAGI ? !!!!!!

Wisatabos
Selasa, 25 Oktober 2022

 WhatsApp Gangguan Hari Ini, apakah akan begini lagi ,Error Sampai Kapan, Chat WA Down Total Tak Bisa Kirim Pesan ? apakan akan begini LAGI ? !!!!!!.


WISATABOS.COM- WhatsApp error, saat ini sedang mengalami down pada siang hari Selasa, 25 Oktober 2022.

Untuk mengecek kebenaran WhatsApp error kebanyakan netizen melihat di Twitter. Karena banyak keluh kesah pengguna terlihat di media sosial tersebut.


WhatsApp down akhirnya menjadi trending topik di Twitter hingga lebih dari 900 ribu tweet.

Jika WhatsApp error setiap orang akan mencoba dengan merestart Hpnya, serta mengoneksikan ulang internetnya. Namun tidak kunjung normal maka berarti sedang terjadinya down atau error.

Para pengguna menanyakan mengapa WhatsApp error, meskipun bisa mengirim pesan tapi ceklis satu. Beberapa keluhan terpantau sudah diposting di Twitter.

Menurut  Jhon salah seorang penjual online, WA Web juga mengalami hal yang sama, bahkan tidak dapat menghubungkan ke WA.


"Sebelumnya bisa, tapi sekarang menghubungkan ke WhatsApp terus, pastikan komputer anda memiliki koneksi internet aktif,” katanya saat ditanya wisatabos.com.


Ia juga menyebutkan bahwa koneksi internetnya normal, meskipun wifinya sudah di restart.

“Kirain jaringan wifi yang bermasalah, taunya lagi down. Sempat merestart wifi tadi tuh,” pungkasnya.

 Selain itu pantauan dari media sosial Twitter banyak para pengguna melampiaskan kekesalannya dengan membuat sebuah tulisan.


“WhatsApp kenapa kirim pesan tapi ceklis satu, gak bisa buat sw sama kirim pesan grup!! Woi ini lagi urgent tapi WhatsApp error,” tulis keluhan seorang pengguna di Twitter @wvinterb1.


WhatsApp error ini sudah dicoba bahwa pesan tetap masuk namun ceklis satu. Selain itu tidak bisa chat grup.

“Guys ini WhatsApp lagi error kah apa cuma ditempat aku aja ya? Semua org ceklis 1, chat di grup pending semua kenapa ya padahal udh pake data seluler atau wifi tetep aja sama,” cuit @yuliaaaaanrl


Pantauan akun twitter resmi WhatsApp error tidak hanya di Indonesia, juga terjadi pada negara lain. Berbagai balasan warganet asing juga bermunculan saling mengeluhkan terhadap kejadian WhatsApp error.

"Please hurry up and fix it (Tolong cepat perbaiki),” keluhan warganet luar negri @Officialfaithf2.