Keindahan Pantai Hawaii Waikiki -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Keindahan Pantai Hawaii Waikiki

Wisatabos
Senin, 21 Januari 2019


Keindahan Pantai Hawaii Waikiki 


Pantai Hawaii

wisatabos.comKeindahan Pantai Hawaii Waikiki. Waikiki Beach memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan sangat cocok dijadikan referensi wisata kita ketika menuju ke Pulau Oahu. Secara detail, dari pantai kita dapat langsung melihat gunung berapi kepala berlian yang sudah tidak aktif lagi. 

Setiap bagian dari pantai Waikiki memiliki namanya sendiri. Kuhio Beach, adalah tempat di pantai Waikiki yang sarat dengan pengunjung. Selain ada patung Duke Kahanamoku, airnya sangat jernih dan tenang dan di tengah pantai ada dinding pemecah ombak. 

Keindahan Keindaan di Hawaii

Kuhio Beach


bospedia.com Di pantai ini, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Selain itu kita bisa menikmati keindahan pantai sambil berjalan, berikut ini adalah kegiatan yang bisa dilakukan di sana:

Lokasi Paling PW

  1. Bersantai Menikmati keindahan
  2. Mandi Bersama Kerabata dan Keluarga
  3. Berenang Menemani Buah Hati Pujaan
  4. Berjemur  Sambil Menatap Keindahan Alam 

Ada begitu banyak turis yang bersantai di pantai. Makan, minum, dan mengobrol adalah pemandangan umum di pantai ini. Sambil menikmati siraman cahaya matahari, ada beberapa wisatawan yang melakukan aktivitas berjemur sambil berbaring di atas alas yang membatasi dengan pasir pantai. 

Bagi yang ingin berenang dan mandi, tempat ini juga cocok untuk kegiatan ini karena airnya jernih dan jauh dari kesan permukiman kumuh. 

Apakah Ada Kesan Kumuh Di Gambar ini sahabat Wisatabos.com

Pantai Hawaii


Apa saja kegiatan yang dapat kita lakukan di pantai wakiki wisatago.com ?


Kita bisa melakukan aktivitas berenang di bagian pantai yang tidak terlalu dalam dan air cenderung lebih tenang. Sambil melepaskan kepenatan karena rutinitas kerja, kita bisa bersama keluarga melakukan refreshing dan mengendurkan otot-otot kita. 

Berselancar 


Surfing adalah kegiatan wajib yang dapat kita temui setiap kali di pantai Waikiki. Sembari mengayunkan beban terberat ombak, para ahli selancar adalah tontonan para turis yang ada di sana. Bahkan banyak pemuda lokal yang memiliki keahlian khusus dalam berselancar. 

Ingin belajar berselancar? Ini tempat terbaik yang bisa kita gunakan. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk belajar berselancar dan menghadapi ombak yang agak besar. Banyak pemuda lokal siap membimbing kita sambil belajar berselancar, termasuk mengawasi keselamatan kita. Ingin benar-benar belajar teman? Pergi saja ke TKP. 

Snorkeling 

Snorkeling

Snorkeling adalah kegiatan yang sangat cocok dilakukan di pantai Waikiki karena air di pantai ini masih alami dan sangat jernih. Kita bisa menikmati pemandangan bawah laut yang ada di pantai ini dan tentu saja kita akan menemukan kekayaan habitat bawah laut untuk pantai Waikiki. Tertarik dengan teman? 


Naik kano 


Ingin menikmati sensasi yang berbeda ketika Anda berlibur di pantai lain? di Pantai Waikiki kita bisa menyewa kano dan menghabiskan waktu menikmati pemandangan sambil menaiki kano yang berputar di pantai.