Berwisata di Pantai Pasir Putih Situbondo -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Berwisata di Pantai Pasir Putih Situbondo

Wisatabos
Minggu, 20 Januari 2019

Berwisata di Pantai Pasir Putih Situbondo

Pantai Pasir Putih 

Berwisata di Pantai Pasir Putih Situbondo.

Wisatabos.comBerwisata di Pantai Pasir Putih Situbondo. Pantai Pasir Putih Situbondo Pariwisata andalan Jawa Timur telah sangat terkenal di kalangan wisatawan yang berasal dari dalam dan luar Jawa Timur. Pantai ini semakin terkenal karena hamparan pasir putih dan jembatannya yang mengarah ke laut yang banyak wisatawan tertarik untuk mendokumentasikan perjalanan tersebut. Bagi Anda yang ingin berlibur di Pantai Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur, Anda benar-benar perlu membaca informasi terlebih dahulu.

Tempat wisata Pantai Pasir Putih Situbondo

Tempat wisata Pantai Pasir Putih Situbondo berada di Jalur Pantura di Jawa Timur, Kabupaten Situbondo, Kecamatan Bungatan, Desa Pasir Putih, Dusun Kembangsambi. Lokasi sangat mudah ditemukan sehingga wisatawan yang ingin datang ke Pantai Pasir Putih Situbondo tidak akan mengalami kesulitan ketika mencari lokasi mereka.
Jika Anda berasal dari luar kota Pasuruan, Anda dapat melakukan perjalanan darat atau udara. Jika Anda bepergian melalui udara, Anda terlebih dahulu pergi ke Bandara Internasional Juanda Surabaya. Banyak maskapai menawarkan tiket promo untuk bandara-bandara ini seperti Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Batik Air dan lainnya.

Dimana Lokasi Pantai Pasir Putih Situbondo?

Jika Anda ingin pergi ke pantai pasir putih Situbondo, rute yang harus Anda tempuh cukup mudah. Rute pantai pasir putih Situbondo dari Surabaya adalah sekitar 166 KM yang akan memakan waktu sekitar 4 jam waktu perjalanan. Ketika Anda tiba di Situbondo, segera ikuti panah di jalan menuju Pantai Pasir Putih, Situbondo.

Karena lokasi pantai berada di pinggir jalur utama Surabaya di Banyuwangi, Anda dapat menggunakan bus atau angkutan umum lainnya dari terminal Bungurasih (Surabaya). Ada juga jalan lain, jika Anda tinggal atau berangkat dari kota Situbondo ke Pantai Pasir Putih. Hanya 21 KM atau waktu yang Anda butuhkan hanya 30 menit Anda dapat menggunakan transportasi umum atau bus.
Jika Anda ingin bermalam di sekitar daerah Pasir Putih Situbondo, berikut adalah akomodasi murah mulai dari penginapan. Motel hingga hotel dengan harga yang bervariasi. Di sekitar pantai juga ada area bagi wisatawan yang ingin bermalam berkemah di pantai sambil memandang bintang-bintang di langit malam pantai.

Nah, itu asyik untuk tidak bisa berlibur ke Pantai Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur. Untuk menikmati wisata bahari dan pemandangan alam yang indah. Ayo, rencanakan liburan Anda ke Pantai Pasir Putih Situbondo. Undang teman dan keluarga untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama.

Lokasi yang amat sangat memanjakan mata


Lokasi yang sama pemandangan yang berbeda



masih di situbondo