Menikmati Keindahan Surgawi di Lainikai Beach -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Menikmati Keindahan Surgawi di Lainikai Beach

Wisatabos
Minggu, 20 Januari 2019



Menikmati Keindahan Surgawi di Lainikai Beach 


wisatabos.comMenikmati Keindahan Surgawi di Lainikai Beach. Lanikai Beach adalah pantai yang terletak di Lanikai, daerah pantai di kota Kailua, barat daya dari Oahu Beach, Hawaii. Nama Lanikai berarti "Laut Surgawi", dan sesuai namanya, pemandangan di Lanikai Beach benar-benar memberikan efek surgawi, terasa segar, nyaman untuk berjemur, dan ombaknya tenang. 

Lainikai Beach cukup unik, hanya 1/2 mil dari daratan dan disebut pantai terbaik di dunia. Ada kediaman kelas atas dekat dengan Lanikai Beach. Meskipun pantai itu sendiri terbuka untuk umum, tetapi karena dekat dengan kawasan perumahan kelas atas. Tampaknya Pantai Lanikai adalah pantai pribadi bagi orang-orang kaya. 

Lanikai Beach memiliki taman seperti kebanyakan pantai di Hawaii. Di pantai ini, tidak ada parkir umum dan daerah ini tidak memiliki fasilitas seperti toilet, shower atau penjaga pantai. Pada tanggal 1 Juli 2014, pelanggaran parkir denda meningkat dalam upaya untuk mencegah orang dari parkir ilegal di daerah pemukiman di sekitar akses pantai. 

Apa Daya Tarik dari Lainikai Beach? 


Lanikai Beach adalah pantai yang dibuka secara umum dan menjadi tempat yang populer untuk memotret model dan fotografer terkenal. Pemandangan dua pulau yang menjadi latar belakang Pantai Lanikai menjadi daya tarik bagi para fotografer untuk menggunakan lokasi ini sebagai lokasi pemotretan. 

Dua latar belakang longitudinal dan latar belakang disebut Na Mokulua atau "mokes" oleh masyarakat sekitar. Hiburan favorit ketika mengunjungi Lanikai Beach adalah Kayak. Banyak Kayaker akan sering mendayung di sekitar dua pulau. Mereka hanya diperbolehkan bermain di sekitar pulau, dilarang menjejakkan kakinya di pantai. Pelindung lingkungan lokal melarang siapa pun menginjakkan kaki di dua pulau karena kedua pulau itu adalah tempat perlindungan burung. 

Suhu air Lanikai Beach umumnya 75-80 ° F (24-26 ° C) sehingga Anda dapat menghabiskan banyak waktu di dalam air. Lanikai Beach memiliki pasir putih yang sangat lembut dan bersih. Lanikai Beach terpilih sebagai salah satu pantai terbaik di Amerika dan merupakan satu-satunya pantai di Amerika Serikat yang terpilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia.