Wisata Alam Kawah Wurung yang Mempesona -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Wisata Alam Kawah Wurung yang Mempesona

Wisatabos
Minggu, 20 Januari 2019


Wisata Alam Kawah Wurung yang Mempesona


Wisata alam yang mempesona


Berwisata Alam Kawah Wurung yang Mempesona. Kabupaten Bondowoso adalah sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Jawa Timur. 


Berwisata Alam Kawah Wurung yang Mempesona. Kabupaten Bondowoso adalah sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Jawa Timur dengan berbagai tujuan wisata alam yang menghadirkan segala bentuk keindahan yang menakjubkan, tidak mengherankan bahwa daerah ini adalah surga liburan bagi pecinta alam yang akan menghabiskan waktu liburan mereka menikmati semua keunikan fitur alam. daya tarik wisata di kabupaten ini.

Hamparan rumput hijau bagaikan permadani dengan udara gunung segar yang ditata di langit biru, menjadi tujuan liburan yang sangat cocok untuk dinikmati ketika berlibur untuk melepaskan lelah dari kota yang sibuk dan bising. Adegan ini juga akan menjadi teman Direktori Pariwisata Indonesia ketika kami mengunjungi objek wisata Kawah Wurung Bondowoso, Jawa Timur.


Atraksi alam Puncak Kawah Wurung adalah pegunungan yang berbaris menyerupai bukit teletubies. Sesuai dengan namanya, bentuk Kawah Wurung merupakan cekungan luas menyerupai kawah yang merupakan salah satu daya tarik unik Indonesia yang menarik untuk dikunjungi di Jawa Timur.

Apa Keindahan dari Kawah Wurung?

Di lokasi objek wisata Bondowoso ini, Direktori Pariwisata Indonesia dapat menyaksikan hamparan luas savana yang membentang luas yang dikelilingi oleh bukit-bukit yang dipenuhi dengan rumput dan pohon.
Bener Benar Lokasi Yang Memajakan Mata


Lokasi Kawah Wurung berada di Dusun Curah Macan, Desa Jampit, Kecamatan Sempol, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Keindahan alamnya yang masih indah adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi objek wisata Bondowoso. Lokasi objek wisata Kawah Wurung berdekatan dengan objek wisata Kawah Ijen dan masih banyak lokasi lokasi yang amat sangat memanjakan liburan anda.

Tiket masuk ke kawasan wisata alam kami, Kawah Wurung Bondowoso, gratis. Namun untuk Direktori Wisata Indonesia yang akan mengunjungi objek wisata Kawah Wurung. 
Disarankan agar mereka memilih waktu yang tepat untuk berkunjung, yaitu di pagi hari. Karena pada siang hari daerah tersebut sudah tertutup kabut dan sangat dingin. udara.

Karena kepalanya yang menawan. Tidak sedikit turis dari luar Kota Bondowoso dan luar negeri juga tertarik untuk datang menikmati keindahan dan keheningan panorama Kawah Wurung di malam hari hingga pagi. Untuk Teman Direktori Pariwisata yang akan menikmati eksotisme panorma kecantikan Kawah Wurung Bondowoso. Dapat menginap di sekitar lokasi dengan mendirikan tenda.