Gunung Bromo Mendunia -->
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Gunung Bromo Mendunia

Wisatabos
Minggu, 01 September 2019

Gunung Bromo 

Indonesia adalah surganya wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat beragam. Dari ujung barat sampai Sabang sampai unjung timur Merauke, kemudian dari ujung utara Miangas sampai ujung selatan Pulau Rote, keindahan wista alam Indonesia amat sangat memukau di Mata Duni.

Sangat tidak diragukan lagi atau heran jika hanya dalam 1 bulan terdapat 2 juta wisatawan mancanegara yang berwisata ke seluruh wilayah Indonesia.

wista yang ada Dari ribuan tempat wisata di Indonesia, ada beberapa destinasi yang mendunia dan amat sangat selalu atau paling sering dikunjungi, apa sajakah tempat wisata itu :

  • Gunung Bromo Mendunia

Gunung Bromo Foto By :wisata.com


wisata Gunung Bromo merupakan wisata gunung berapi aktif yang terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. dan wisata Gunung dengan ketinggian 2.329 meter ini sangat sering dibilang sebagai iconnya yang mendunia di Jawa Timur.

wisata Gunung Bromo ini memang tidak setinggi gunung-gunung yang ada di Pulau Jawa lainnya, yang memiliki ketinggian lebih dari 3.000 meter. Tetapi sangat mempesonanya yang indah sudah didengar di mancanegara yang telah mendunia dan banyak wisatawan manca negara yang berkunjung ke gunung bromo.

Wisata gunung bromo adalah wisata Lautan pasir dan rerumputan serta udara yang dingin menjadi keunikan tersendiri bagi wisatawan Gunung Bromo. Selain itu Gunung Bromo juga terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang indah, sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang datang dan rela begadang di Gunung Bromo untuk melihat matahari terbit yang ada (Sunrise) di Gunung Bromo dari ketinggian.